Cara Kerja Promosi Youtube di Samimoro.com

Meningkatkan tayang dengan Cara Kerja Promosi Youtube yang Legal

Saat ini banyak vlogger atau video blogger pemula atau youtuber baru yang butuh untuk mempromosikan video dan channel youtube-nya. Akan tetapi ketidaktahuan tentang kebijakan dari Google & Youtube itu sendiri terkadang membuat channel yang sudah susah payah dibangun menjadi terkena sasaran penalti. Atau bahkan penalti yang paling kejam yaitu dihapus channel-nya secara keseluruhan, akibat pelanggaran yang berketerusan. 

Hindari Promosi Subscriber & viewer ilegal

Supaya kita terhindar dari hal-ha yang tidak asikl tersebut maka hendaknya kita menempuh cara-cara promosi yang sesuai dengan ketentuan yang dibikin oleh YouTube. Misalkan dengan iklan youtube / google ads itu sendiri. Atau setelah kita membuat konten, kita bergerilya membagikannya ke status WhatsApp, ke status Facebook, atau Instagram, maupun Twitter dan media sosial lainnya. Jika sudah, maka otomatis pengunjung bertambah, mereka yang datang dari traffic yang disebar di sosial media tersebut bisa dikatakan adalah pengunjung yang murni & Natural

Tergiur Penjual Jasa Subscriber, tidak akan awet, dan juga tidak tepat sasaran

Akan tetapi jika Anda menggunakan jasa trafik SEO, jasa viewers, jasa subscriber yang banyak dijual di toko online / marketplace dengan harga yang murah meriah. Dihawatirkan selain anda hanya terkena scam alias menjadi korban penipuan, juga kerugian lain berupa ancaman penalti yang menghantui channel YouTube anda dari pihak Google.

Solusi Kecil, Langkah Kecil, Promosi Besar

Untuk itulah kami di samimoro.com hendak mencoba menghadirkan sebuah cara kerja promosi youtube yang relatif lebih cepat akan tetapi masih dalam koridor natural. Dalam hal ini yang diperbolehkan oleh pihak YouTube Adapun cara kerjanya adalah sebagai berikut:

Pertama Anda mengunjungi halaman kami di Jasa Promosi Youtube Gratis

Maksudnya 100% gratisnya ya? Di halaman tersebut, itu Anda akan melihat paling atas sendiri adalah video ya video yang di embed yang bisa dikatakan merupakan sponsor anda. Nah di bawah video tersebut terdapat form, dimana anda bisa mengisi formulir tersebut dengan data video dqan channel youtube anda. Untuk dipromosikan melalui samimoro.com. Setelah anda mengisi formulir tersebut dengan benar dan mengeklik tombol Promosikan, maka otomatis channel dan video Anda tersimpan di database kami.

Kemudian Anda akan di redirect / dibawa ke ke link promosi anda yang formatnya

https://samimoro.com/jasa-promosi-channel-youtube/?video= https://link video anda

contoh:

https://samimoro.com/jasa-promosi-channel-youtube/?video=https://www.youtube.com/embed/_WhGeTPiNv8

bagikan youtube anda di facebook bagikan youtube anda di pinterest bagikan youtube anda di twitter bagikan youtube anda di twitter

Dimana huruf warna kuning adalah video anda. tentu saja anda bisa membuat link promosi video youtube sendiri, dengan mengganti huruf kuning tersebut.

Link Promosi Anda, Video anda yang utama

Di halaman link prmosi video anda tersebut, video anda akan ditampilkan paling atas sendiri nanti akan muncul tombol share (sementara belum ditambahkan). Anda tinggal copy url, atau klik saja tombol share tersebut maka anda akan bisa mendapatkan link promosi video YouTube.

Sebarkan link, jangan putus asa

Link promosi video tersebut bisa anda bagikan ke mana saja, ke grup di Facebook atau ke Instagram, maupun ke status Twitter atau media sosial lainnya. Kemudian jika ada pengunjung yang datang melalui link tersebut maka dia akan membuka video anda di atas halaman. Video Anda tidak otomais diputar, karena harus manual dilakukan oleh user. Sebagai contoh, pengunjung yang datang dengan link anda mengeklik tombol putar sebelum dia ikut mengisi formulir promosi. Di situ tercantum sudah kalimat anjuran supaya dia menonton video Anda minimal selama 30 detik sampai dengan 1 menit. Hal ini dimaksudkan supaya viewer video Anda bertambah. Anda bisa juga menganjurkan untuk men-subscribe channel di awal konten video anda.

Selamat Bekerja, Selamat Berpromosi, semoga anda menjadi milyarder Youtube! Aamiin

Tinggalkan komentar