Cara Kerja Cleaning Service Terbaik & Terpercaya Untuk Rumah Sakit

Jasa Digital Marketing Agen Promosi Samimoro.com Forum Pasang Iklan Gratis (Berhadiah Door prize) Cara Kerja Cleaning Service Terbaik & Terpercaya Untuk Rumah Sakit

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #1935
      samimoro
      Keymaster

      Cara Kerja Jasa Cleaning Service di RS

      Kebersihan rumah sakit itu harus selalu dijaga dengan baik demi mendukung kesehatan pesiennya. Itulah sebabnya tidak heran bila setiap hari banyak petugas kebersihan lewat di sekitarnya untuk membersihkan lantai, kaca, kamar mandi, dll.

      Petugas tersebut disebut dengan cleaning service, walau ada juga yang menyebut Housekeeping. Demi menjamin kebersihan serta kenyamanan kawasan rumah sakit, maka tata cara membersihkan lingkungannya harus benar. Maka dari itu biasanya petugas cleaning service memiliki 2-3 shift saat bekerja di rumah sakit supaya kinerjanya maksimal.

      Cara Kerja Jasa Cleaning Service

      Di bawah ini adalah daftar pekerjaan umum yang perlu dilakukan oleh petugas cleaning service yang ada di rumah sakit, antara lain:

      1. Salah satu hal utama yang perlu dilakukan oleh petugas kebersihan adalah harus mempersihkan semua lantai dan halaman rumah sakit yang kotor. Mulai dari lorong-lorong sampai dengan di setiap sudut ruangan sekaligus.
      2. Membuang sampah medis dan domestik ke tempat pembuangan sampah khusus yang sudah disediakan. Sementara untuk sampah dari benda-benda tajam dibuang ke TPS B3 secara langsung.
      3. Selain harus membuang semua sampah, mereka juga harus membersihkannya memakai sabun khusus. Tujuannya adalah supaya terhindar dari kuman penyakit yang berbahaya untuk kesehatan tubuh.
      4. Membersihkan langit-langit yang ada di rumah sakit dari sarang laba-laba dan debu-debunya. Biasanya pekerjaan ini dilakukan menggunakan sapu khusus yang panjang supaya dapat menjangkau area yang kotor dengan baik.
      5. Membersihkan wastafel dan kamar mandi rumah sakit. Semua bagian perlu dibersihkan, mulai dari lantai, dinding kamar mandi, lampu, kloset, tempat sabun, cermin kamar mandi, gayung, bak mandi, wastafel, dll.
      6. Ruang rawat inap para pasien juga perlu dibersihkan dari debu kotoran dan sampah-sampah. Langit-langit ruang rawatnya juga perlu dibersihkan supaya lingkungan rumah sakit benar-benar steril.

      Jadi itu tadi adalah cara kerja para cleaning service saat membersihkan lingkungan rumah sakit. Dengan mengetahui apa saja yang perlu dibersihkan, otomatis itu akan membantu Anda mendapatkan layanan yang memuaskan dari petugas kebersihan tersebut.

      jasa cleaning service, jasa poles

       

    • #1942
      Achmad
      Peserta

      Saya juga melihat ini di kaskus, cukup informatif untuk anda yang membutuhkan jasa poles lantai marmer dan granit untuk gedung apartemen atau kantor anda.
      Barangkali bermanfaat untuk anda yang sedang mencari jasa cleaning service terbaik dan profesional di daerah yogyakarta solo dan semarang. thanks

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.